Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

The 8.0in Toyota Sentuh sistem 2 infotainment merupakan peralatan standar buat C-HR. termasuk radio DAB dan membalikkan camera di £ 21.000 varian entry-level lumayan murah tingkah-laku tapi anda cuma memperoleh upgrade sistem navigasi jika anda membayar mid-spec atau mobil high-trim. Toyota Touch 2 dengan sistem Go memakai monitor yg sama-berukuran sedangkan masih mengambil masih seleksi konektivitas online yg bekerja lewat koneksi data smartphone kamu dan menambahkan info lalu lintas real-time melalui TomTom. Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Hal ini juga memberi kamu Google Street View dan mengizinkan kamu terhadap menelusuri harga BBM, pengumuman iklim dan ketersediaan parkir di area maksud kamu Pemetaan navigasi tidak ditampilkan secara detil brilian dan sistem ini tak terlalu serta-merta untuk menanggapi nasihat puncak jari. kami tengah lebih pilih piranti input penambahan opsional JBL system audio premium Toyota memiliki 10 speaker dan 576 watt dan bergeser sebagai bidang alamat £ 1595 Premium Pack. Kedengarannya meyakinkan tapi tak luar lazim begitu paling utama oleh regular brand premium. Nissan X-Trail

bensin-listrik pengalaman hybrid mengemudi yg trendi Toyota waktu ini lumayan mapan ketika itu di roda dari C-HR tak rasanya buat darah memerangahkan atau mengejutkan a banyak pembalap pandai UK. Tapi itu mendiamkan bahwa mobil ini serasi erat bersama kering itu, lamban, satu-dimensi Toyota tipe hybrid, mengingat bahwa itu sudah di desain dan direkayasa dalam banyak trick lain pada menyubstitusi membawa lebih jantan dan lebih menarik di crossover. Mobil SUV paling tangguh


Itu tak dapat membawa tidak sedikit pasti bagi C-HR hybrid powertrain pada menciptakan jawaban lebih atletis daripada nista emisi crossover itu melawan 1,5 dan 1,6-liter pengganti diesel berasal Nissan Qashqai, Kursi Ateca dan Renault Kadjar berkisar. Mengingat siasat Toyota beri tahu dengan Prius ketika ini, yang share C-HR hybrid powertrain, yg tak merasa seperti cita-cita yg tak realistis seperti sebelum hamba bertambah mobil. Nissan X-Trail

Namun C-HR tak cuma relatif idiot walaupun kembali terasa enggan powertrain memiliki Eco, lumrah dan Power mode, seperti Toyota hibrida condong dan bagian mulai sejak urusan merupakan bahwa mereka berubah tak melalui tombol di konsol lagi sebab mereka telah di tiap-tiap Toyota hybrid kita mengerti tapi melalui drive pc dan tombol-tombol buat jari-jari roda kemudi menjadi kamu sanggup mengemudi guna dikala yang tua tanpa menyadari bahwa ada kiat terhadap menciutkan deadness perjalanan permulaan pedal akselerator ini. Mobil SUV paling nyaman

Dalam istilah serentak itu cuma seputar tunggal detik bahwa mobil meninggalkan hingga tandingan sebahagian besar diesel terhadap akselerasi 0-60mph sebagian sebanyak semula guna berlari 30-70mph. malahan mengingat bahwa kamu harus meratakan pedal buat membuat C-HR merasa seperti itu meningkatkan ketangkasan dengan urgensi apapun, kamu bakal menerka variasi itu jauh lebih besar. Mobil Nissan X-Trail

Toyota terus bersama kearifan pencampuran pengereman regeneratif dgn gesekan pengereman dikarenakan anda sukses melalui perjalanan permulaan pedal, membuat rem merasa karet busa di kali dan terlampaui sensitif di lain disaat Tapi setidaknya keakraban mengambil pinggir off persoalan itu. ingin ekonomi? Itu ialah benda yg C-HR dapat menjadi apik guna pembuktian ekonomi tur pass lembut awak itu memperoleh dalam luasnya rambut bermula 60mpg - lebih bagus daripada Qashqai diesel 1.5-liter yg diuji. Nissan X-Trail