The 8.0in Toyota Sentuh system 2 infotainment yakni perbekalan terbuka pada C-HR. termasuk radio DAB dan membalikkan camera di £ 21.000 tipe entry-level cukup murah akhlak tapi anda hanya meraih upgrade sistem navigasi jika kamu berbelanja mid-spec atau mobil high-trim. Toyota Touch 2 bersama system Go menggunakan monitor yang sama-berukuran sebaliknya terus membawa serta preferensi konektivitas online yang bekerja melalui koneksi data smartphone kamu dan meneruskan info lalu lintas real-time lewat TomTom. Mobil Nissan X-Trail
Hal ini berulang memberi anda Google Street View dan memungkinkan kamu pada menyusuri tarif BBM, surat iklim dan ketersediaan parkir di ruang tujuan kamu Pemetaan navigasi tidak ditampilkan dengan cara detail brilian dan sistem ini tak terlampaui serentak guna menyikapi bahan terminasi jari. ana lagi lebih pilih piranti input tambahan opsional JBL sistem audio premium Toyota memiliki 10 speaker dan 576 watt dan membumi yang merupakan bidang bersumber £ 1595 Premium Pack. Kedengarannya aci tapi tidak luar natural demikian paling utama oleh ijmal merek premium. Mobil SUV Nissan X-Trail
bensin-listrik pengalaman hybrid mengemudi yang mutahir Toyota kini cukup mapan disaat itu di roda berasal C-HR tak mungkin saja terhadap memeranjatkan atau mengagetkan a tidak sedikit pembalap ahli UK. Tapi itu melalaikan bahwa mobil ini pas erat dgn garing itu, lamban, satu-dimensi Toyota jenis hybrid, mengingat bahwa itu telah dirancang dan direkayasa pada banyak trick lain pada menyubstitusi membawa lebih satria dan lebih merenggut di crossover. X-Trail mobil canggih dan tangguh
Itu tak dapat membawa tidak sedikit pasti kepada C-HR hybrid powertrain pada menciptakan tanggapan lebih atletis daripada hina emisi crossover itu melawan 1,5 dan 1,6-liter seleksi diesel permulaan Nissan Qashqai, Kursi Ateca dan Renault Kadjar berkisar. Mengingat siasat Toyota memberi tahu dgn Prius dikala ini, yg berbagi C-HR hybrid powertrain, yg tak merasa seperti harapan yang tak realistis seperti sebelum ana bertambah mobil. Mobil X-Trail dari nissan
Namun C-HR tidak cuma relatif lambat melainkan kembali terasa enggan powertrain mempunyai Eco, normal dan Power mode, seperti Toyota hibrida cenderung dan bagian dari kesulitan merupakan bahwa mereka berubah tak lewat tombol di konsol berulang karena mereka sudah di tiap-tiap Toyota hybrid kita mengetahui tapi melalui drive komputer dan tombol-tombol bagi jari-jari roda kemudi jadi anda sanggup mengemudi terhadap kala yg lawas tidak dengan menyadari bahwa ada trik untuk menciutkan deadness perjalanan permulaan pedal akselerator ini. Spesifikasi X-Trail terbaru
Dalam istilah segera itu hanya sekitar wahid detik bahwa mobil mewasiatkan hingga seteru sebahagian akbar diesel untuk akselerasi 0-60mph para banyaknya juga bagi berlari 30-70mph. sekalipun mengingat bahwa kamu harus meratakan pedal guna membuat C-HR merasa seperti itu mengembangkan kecekatan dgn urgensi apapun, anda dapat menaksir mutasi itu jauh lebih besar. Harga Nissan X-Trail
Toyota tetap bersama kearifan pelarutan pengereman regeneratif bersama gesekan pengereman sebab anda berhasil lewat perjalanan asal pedal, membuat rem merasa spons di kali dan terlalu sensitif di lain diwaktu Tapi setidaknya keakraban mengambil tepi off urusan itu. ingin ekonomi? Itu adalah objek yang C-HR dapat menjadi apik pada pembenaran ekonomi tur pass lembut beta itu mendapat pada luasnya rambut permulaan 60mpg - lebih apik daripada Qashqai diesel 1.5-liter yang diuji. Spesifikasi dan harga nissan X-trail